Rabu, 27 Mei 2015

SOSIALISASI UNDANG UNDANG NO. 24 TAHUN 2013 BAGI PENGHAYAT KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA

Rabu Legi, 27 Mei 2015. Sebanyak 100 Penghayat dari berbagai organisasi/paguyuban Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah menjadi peserta dalam acara yang bertajuk Sosialisasi Undang Undang No. 24 Tahun 2013. Acara yang digelar di Hotel Aston Semarang ini difasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah.

Acara ini dilaksanakan secara panel dengan menghadirkan 2 pembicara. Pembicara pertama adalah  Direktur Penyerasian Kebijakan dan Perencanaan Kependudukan (PKPK), Direktorat Jenderal dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Joko Moersito. Materi yang disampaikan adalah "Pokok-pokok Substansi Undang Undang No. 24 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Undang Undang No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan"

Pembicara kedua adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil Kota Surakarta Drs. Suwarta, SH. MM. Materi yang disampaikan adalah "Daftarkan Keluarga dan Diri Anda, Ikuti Petunjuk Petugas". Sebagai moderator panel ini adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Temanggung Agus Wahyudi.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar